Wednesday, January 19, 2022

Resume Aliran Rasa Festival Warga Kampung Main


Tahapan terakhir dari rangkaian kampung main adalah festival warga dimana seluruh cawarga ibu profesional berpartisipasi untuk membuat satu event. 

Kali ini, kami dibagi menjadi 4 grup festival warga. Tiap grup juga merupakan gabungan dari beberapa regional. Adapun saya, tergabung di dalam festival warga2.

Feswar 2 mempersembahkan event dengan tema utama pengelolaan sampah di berbagai belahan dunia. Selain itu, ada juga tema pendamping berupa pembahasan mengenai menjalankan bisnis yang ramah lingkungan.

Tak ketinggalan, feswar 2 memberikan oleh-oleh untuk seluruh peserta berupa booklet pemanfaatan barang bekas menjadi barang baru yang bermanfaat.

Masha Allah, bersyukur banget bisa tergabung dalam feswar 2. Semua peserta saling bekerjasama dengan penuh semangat dan antusias, sesuai dengan kompetensi yang dikuasai. 

Saya terkagum-kagum menyimak diskusi persiapan event tersebut. Sungguh emak-emak yang penuh talenta dan energi positif semuanya. 

Sejujurnya saya ingin berkontribusi lebih banyak, apa daya ya saya masih sibuk dengan kerjaan kantor dan at the same time mengurus 2 buah hati toddler dan baby. jadi, ya hanya bisa mengambil peran sedikit dalam pengambilan video pembuka dan penutup. Itupun rasanya sudah bahagia banget. Alhamdulillah.

Anyway..  resume ini merupakan resume terakhir di kampung main prestAsyik , dan saya rasa saya akan merindukan kegiatan-kegiatan seperti ini di masa datang. Rasanya bahagia, nagih. sebagai bentuk apresiasi, kami semua diberikan sertifikat dari masing-masing regional. Sampai bertemu kembali di kesempatan berikutnya teman-teman feswar 2 🥰



#ResumeFeswar 2

#festivalwarga

#orientasikampungkomunitas

#balaimainceria

#ibuprofesional2021

#komunitasibuprofesional

#kampungmain3

#semestakaryauntukindonesia

#salamberprestasi

#PrestAsyik 

No comments:

Post a Comment